Badge PMR Terbaru

 On Minggu, 01 April 2018  

Seperti apa badge PMR terbaru sesuai pedoman, berdasarkan informasi yang admin dapatkan karena beredar sekarang ada yang kuning untuk PMR Wira ada yang biru untuk PMR Madya khususnya pada badge yang bertuliskan palang merah remaja, lalu seperti apa yang benar ?

Dari informasi penjual badge PMR yang masih sesuai pedoman tidak ada perubahan yaitu tidak berwarna kuning atau biru tetapi warna dasar putih.

Berikut penampakan Badge PMR bertuliskan Palang Merah Indonesia yang masih sesuai pedoman


Lalu apa yang membedakan tingkatan PMR Madya dan wira yang membedakan adalah pada slayer yang dikenakan yaitu pada PMR madya biru dan wira berwarna kuning, seperti pada topi yang dikenakan semua berwarna biru.

Jadi bagi anda yang bertanya,  Badge PMR Wira Terbaru atau pun Badge PMR Madya Terbaru, Jawabnya seperti gambar diatas.

Demikian semoga bermanfaat, simak postingan berikutnya SUPPLIER DISTRIBUTOR ATRIBUT BADGE PMR BORDIR UNTUK WIRA DAN MADYA

Badge PMR Terbaru 4.5 5 Unknown Minggu, 01 April 2018 Jadi bagi anda yang bertanya, Badge PMR Wira Terbaru atau pun Badge PMR Madya Terbaru, Jawabnya seperti gambar diatas. Seperti apa badge PMR terbaru sesuai pedoman, berdasarkan informasi yang admin dapatkan karena beredar sekarang ada yang kuning untuk PMR W...


Back to top