Harga Badge PMR dan rekomendasi toko online Jual Badge PMR

 On Senin, 02 April 2018  

Anda baru menjadi anggota PMR kemudian bertanya berapa harga badge PMR ? berikut admin coba mengulasnya semoga sesuai dengan informasi yang anda cari.

Badge PMR salah satu atribut PMR yang dipasang di seragam PMR, pemasangan Badge PMR pun serentak ada aturannya yaitu dilengan di dada, dilengan logo PMI dan badge bertulisan "Palang Merah Remaja" kemudian Atribut dibagian Dada bertuliskan "PMI"

Badge PMR Madya dan Wira tidak ada perbedaan, jika anda pernah menemui mungkin ada yang beda yaitu pada tulisan "Palang Merah Remaja" yang Wira berwarna kuning dan yang Biru untuk PMR madya, tapi sebenarnya yang sesuai pedoman warna dasarnya putih.

Yang membedakan tingkatan antara PMR Madya dan Wira adalah pada bagian slayer yang dikenakan, dan juga seragam yang dikenakan, yaitu untuk SMP biru pada celananya sedangkan PMR Wira abu-abu, dengan dasar seragam osis.

Berapakah Harga Badge PMR ?
Berikut dari pantauan Admin yaitu disebuah toko online dengan alamat www.perlengkapan-pmr.com
1. Badge PMR bertuliskan "Palang Merah Remaja" dengan harga Rp. 2.000
2. Badge PMR logo PMI dipasang dilengan dengan harga Rp. 2.500
3. Badge PMR bertuliskan "PMI dipasang di dada dengan harga Rp. 2.000

Gambar Badge PMR
Berikut gambar-gambar Badge PMR yang dipasang diseragam PMR baik Madya maupun Wira


Pemasangan Badge PMR di bagian dada 


Pemasangan Badge PMR di lengan 


Pemasangan Badge PMR di lengan diatas logo PMI


Jika anda membutuhkan Badge PMR Madya ataupun Badge PMR Wira anda bisa membelinya secara online, simak dipostingan berikutnya  SUPPLIER DISTRIBUTOR ATRIBUT BADGE PMR BORDIR UNTUK WIRA DAN MADYA
Harga Badge PMR dan rekomendasi toko online Jual Badge PMR 4.5 5 Unknown Senin, 02 April 2018 Berapakah Harga Badge PMR ? Berikut dari pantauan Admin yaitu disebuah toko online dengan alamat www.perlengkapan-pmr.com 1. Badge PMR bertuliskan "Palang Merah Remaja" dengan harga Rp. 2.000 2. Badge PMR logo PMI dipasang dilengan dengan harga Rp. 2.500 3. Badge PMR bertuliskan "PMI dipasang di dada dengan harga Rp. 2.000 Anda baru menjadi anggota PMR kemudian bertanya berapa harga badge PMR ? berikut admin coba mengulasnya semoga sesuai dengan informasi yang...


Back to top