Jual Atribut PMR satu paket dapat tiga biji murah

 On Kamis, 03 Mei 2018  

Atirbut PMR yang terpasang di setiap siswa baik SMA maupun SMP atau disebut dalam tingkatan yaitu PMR Madya untuk setara SMP dan PMR Wira untuk Setara SMA.

Dengan setiap siswa mewajibkan untuk sebuah identitas, anggota PMR harus memasang atribut PMR yang terpasang diseragam PMR membuat kebutuhan akan itu menjadi banyak.

Adapun atribut yang terpasang di seragam PMR antara lain Badge PMI dilengan, Badget tulisan palang merah remaja juga dilengan, kemudian badge didada bertuliskan PMI.

Seringkali didaerah kesulitan untuk mendapatkan atribut tersebut, ada solusinya kepercetakan namun sulit juga kalau tidak kolektif, hanya pesan satu paket atau 3 biji badge PMR.

Sebuah situs www.perlengkapan-pmr.com kini hadir menjawab persoalan diatas, jadi bagi anda yang kesulitan mendapatkan badge PMR bisa membelinya disitus jual online perlengkapan PMR tersebut. tersedia order paket atribut PMR mendapatkan 3 biji dengan harga Rp.6.500 (enam ribu lima ratus rupiah )

Berikut gambar paket atribut yang didapatkan.




Jika masih bingung pemasangan atribut PMR diatas, simak pada postingan sebelumnya PEMASANGAN ATRIBUT PMR MADYA

Penutup
Jual Atribut PMR satu paket dapat tiga biji murah bisa anda dapatkan di toko online www.perlengkapan-pmr.com berikut kontak yang bisa dihubungi 085642999757

Terimakasih semoga membantu


Jual Atribut PMR satu paket dapat tiga biji murah 4.5 5 Unknown Kamis, 03 Mei 2018 Sebuah situs www.perlengkapan-pmr.com kini hadir menjawab persoalan diatas, jadi bagi anda yang kesulitan mendapatkan badge PMR bisa membelinya disitus jual online perlengkapan PMR tersebut. tersedia order paket atribut PMR mendapatkan 3 biji dengan harga Rp.6.500 (enam ribu lima ratus rupiah ) Atirbut PMR yang terpasang di setiap siswa baik SMA maupun SMP atau disebut dalam tingkatan yaitu PMR Madya untuk setara SMP dan PMR Wira u...


Back to top