Toko Online Sedia 1 set Badge PMR Untuk Seragam

 On Kamis, 03 Mei 2018  


Pada seragam PMR SMP dan PMR SMA atau sebutannya PMR Madya dan Wira terdapat badge yang melekat dilengan dan bagian dada. badge PMR tersebut dalam perkembangannya kini sudah bordir nampak lebih bagus, dan rekomendasi Toko Online yang menyediakan 1 set Badge PMR Untuk Seragam adalah www.perlengkapan-pmr.com

Jadi lebih mudah sekali order dapat satu paket badge PMR yaitu 3 biji terdiri dari Badge Logo PMI besar untuk di lengan, kemudian badge bertulisan palang merah remaja, kemudian badge PMI untuk dipasang di dada.

Cara membelinya 1 set badge PMR cukup mudah anda tinggal hubungi CS toko online tersebut di 085642 999 757 untuk melakukan chat langsung order pembelian badge yang sedang dibutuhkan.

Tips order beli online badge PMR
Untuk menghemat biaya kirim, karena benda badge PMR ini ringan alangkah baiknya beli secara kolektif, ajak teman-teman untuk membelinya jadi lebih hemat, biaya kirimnya bisa dibarengkan.

Penutup

Toko Online Sedia 1 set Badge PMR Untuk Seragam alamatnya ada disitus yang urlnya sudah disebutkan di awal paragraf, toko online ini terpercaya dalam halaman situsnya dipublikasi history penjualan, jadi ada bukti resi pengiriman, bukti transfer pembayaran order, jadi direkomendasikan jika anda membeli paket badge PMR mendapatkan tiga biji Badge PMR rekomendasinya beli secara online.
Toko Online Sedia 1 set Badge PMR Untuk Seragam 4.5 5 Unknown Kamis, 03 Mei 2018 badge PMR tersebut dalam perkembangannya kini sudah bordir nampak lebih bagus, dan rekomendasi Toko Online yang menyediakan 1 set Badge PMR Untuk Seragam adalah www.perlengkapan-pmr.com Pada seragam PMR SMP dan PMR SMA atau sebutannya PMR Madya dan Wira terdapat badge yang melekat dilengan dan bagian dada. badge PMR terse...


Back to top