Jual Satu Set Atribut PMR Bordir dapat 3 jenis

 On Jumat, 20 Juli 2018  


Atribut PMR yang terpasang di seragam PMR ini memiliki satu ketentuan yaitu dari PMI pusat, dengan begitu badge atribut PMR yang terpasang di Seragam PMR di tiap-tiap sekolah itu sama, yaitu Badge logo PMI besar dilengan, kemudian di dada dan tulisan palang merah remaja disisi lengan.

Dalam perkembangannya yang awalnya cetak sablon kini muncul dalam bentuk bordir, seperti pada gambar diatas, dengan bordir agak lebih tahan lama.

Atribut badge PMR bordir kini sudah dipasarkan baik secara online maupun offline, jika didaerah anda tidak menemui penjual atribut PMR anda bisa membelinya disitus online www.perlengkapan-pmr.com tersedia berbagai jenis maca,

Sebagai informasi untuk harga badge atribut PMR bordir murah, hanya 6.500 mendapatkan 3 jenis, jadi bagi anda yang sedang mencari informasi Jual Satu Set Atribut PMR Bordir dapat 3 jenis, semoga postingan ini membantu.

Sekian semoga membantu.
Jual Satu Set Atribut PMR Bordir dapat 3 jenis 4.5 5 Agus Supriyono Jumat, 20 Juli 2018 Atribut PMR yang terpasang di seragam PMR ini memiliki satu ketentuan yaitu dari PMI pusat, dengan begitu badge atribut PMR yang terpasang di Seragam PMR di tiap-tiap sekolah itu sama, yaitu Badge logo PMI besar dilengan, kemudian di dada dan tulisan palang merah remaja disisi lengan. Atribut PMR yang terpasang di seragam PMR ini memiliki satu ketentuan yaitu dari PMI pusat, dengan begitu badge atribut PMR yang terpasa...


Back to top